Blogger news

Life is like camera. Focus on what's important. Capture the good times. Develop from the negatives. And if things don't work out, just take another shoot

Rabu, 05 Agustus 2015

jarak. dan sebuah jawaban.

aku tak pernah benar benar memilikimu, dan entah dengan apa caramu kau berhasil memilikiku.
kau berhasil membawa 'sebuah hati'.
hatiku.

dan kau membuatku merindukanmu.

hilang.

dengan perpisahan paling manis yang mampu kau berikan.
3 detik. 3 detik saja. kau berhasil membuatku memipikanmu dalam lelap dan terjagaku.

rinduku, lebih menyiksa dari rindu manapun yang pernah aku rasakan.

aku tahu bintang tak pernah hilang. begitupun kamu.
namun awan gelap yang datang, tetap tak pernah membuatku tenang.
tanpa kabar, kau hilang.

baiklah.
aku tahu, kau takkan pernah menyebut ini sebuah perpisahan. karena akupun tak mau menyebutnya begitu.

aku tak pernah tau apa yang bergulir di hatimu, harimu, saat jarak ini mengacaukan jangkauku padamu.

karena aku tak pernah benar benar memilikimu. dan aku tak pernah benar benar tau isi hatimu. biarkan aku mengharapkan satu hal.

jika satu hari nanti, pertemuan itu hadir. ku berharap apapun isi hatimu, masih di dalam kadar yang sama seperti kita terakhir bertemu. karena kupastikan milikku masih sama, dan mungkin 'lebih banyak' berkembang karena ditetesi air air kerinduan.

namun apabila yang kau rasakan jauh berkurang bahkan hilang, yang ku tahu hanya satu hal. aku akan benar benar merelakanmu pergi, seperti yang selalu aku janjikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar